Senin, 09 Juli 2007

Wisata ke Bledug Kuwu



Bersama Keluarga Besar mama dan papa, aku jalan-jalan ke Bledug kuwu. Perjalanan lumayan jauh dari kota solo. Berangkat Pagi sampai Kuwu siang. Badan capek banget.
Aku udah sampai di Bledug Kuwu dari kiri Om Ganug,Kakung,Papa. dan Aku di gendong. Masih males soalnya baru bangun tidur. oh iya ada anak kecil dibagian bawah itu si Angga.

Kalo yang ini dari kiri Tante Lia, Ginda, Om Ganug gendong Aku, Angga, Kakung, Uti dan paling kanan Eyang Kakungnya Papa. Eh Aku masih gendongan malu ah...

Nah, kalo yang ini jalan menuju ke pusat semburan lumpur. Panas sekali terik matahari di lingkungan ini. Lihat tuh Uti sampai pakai payung segala, biar gak kepanasan.

Akhirnya sampai deh, di tempat teduh. istirahat ah... adem.... yahh mama ketutupan abis di belakang sih.

Tidak ada komentar: